Tidak bisa dipungkiri bahwa bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang sangat menguntungkan pada saat ini. Bisni jual beli rumah dan ruko merupakan bisnis yang menggiurkn. Namun begitu kita harus ingat bahwa bisnis properti membutuhkan modal yang tidak sedikit. Jenis bisnis properti Ini kebanyakan dilakukan oleh kalangan menengah keatas. Kenapa? karena modal yang dibutuhkan untuk membeli rumah atau Membeli tanah maupun membeli rumah dan toko tidak sedikit. Misal sebagai contoh saja, anda tinggal di Palembang, maka bisnis jual rumah di Palembang merupakan bisnis yang potensial tapi harus butuh dana yang cukup besar.

Meskipun ada keuntungan tidak menutup kemungkinan bahwa bisnis properti juga dapat merugikan. Nah berikut adalah beberapa jenis kerugian dalam bisnis beli dan jual rumah atau tanah di Palembang.

Kerugian dalam bisnis properti antara lain :
Biasanya bisnis properti misalnya jual tanah atau jual rumah, membutuhkan waktu yang cukup lama hingga ingin mendapatkan keuntungan.

Perputaran keuangan bisnis property cukup lama.
Kerugian yang kedua adalah perputaran keuangan untuk bisnis properti cukup lama ini. Menjual tanah atau properti atau rumah tidaklah semudah menjual barang-barang yang dengan harga murah Karena untuk menjual tanah maupun rumah dibutuhkan waktu yang cukup lama bahkan lebih dari 4 atau 5 bulan.

Namun begitu bisnis Properti adalah bisnis yang keuntungannya sangat besar.  Hal inilah yang membuat banyak sekali orang yang mempunyai dana cukup besar mereka menginvestasikan dengan membeli rumah atau tanah sebagai barang properti yang nantinya mereka jual belikan.

Keuntungan dari bisnis properti antara lain
Harga tanah atau rumah cenderung naik tiap tahunnya. Hal ini yang menjadikan bisnis properti sangat bagus dan disukai orang yang punya modal cukup besar. Prospek mendapatkan keuntungan sangatlah besar, hal ini juga disebabkan Karena rumah ataupun tanah investasi tidak begitu susah untuk penjagaannya.

Laba yang didapat dari bisnis properti cukup besar.
Aset berupa rumah maupun tanah ataupun ruko untuk bisnis properti terhitung aman dan hampir jarang ditemui orang rugi dalam menjual properti rumah ataupun tanah.

Suwandi Hermawan
Property Agent Yang Bangga Dengan Almamaternya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *